Umuh Tertarik Pulangkan Jupe

BANDUNG– Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sangat tertarik bisa mendatangkan kembali mantan pemainnya yakni Achmad Jufriyanto yang sebelumnya membela Kuala Lumpur FA. Saat ini status Jupe selesai setelah kontrak sang pemain diputus. Cedera yang dialami pria berusia 31 tahun itu pun memaksa pihak klub mengambil langkah tegas. Alhasil bek yang membela Persib di musim 2014-2015 dan 2017 itu kini statusnya bebas transfer.

“Kalau Jupe mah pasti diambil lah karena dulu juga keluarnya baik-baik. Pokoknya Jupe itu sudah seperti anak sendiri dan memang memiliki permainan yang baik selama di persib juga,” terang Umuh kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jumat (15/2) dilansir simamaung.com.

Kondisi sang pemain yang sedang mengalami cedera pun tak buat Umuh ragu untuk merekrutnya lagi. Karena dia mempunyai relasi yang baik dengan Jupe ketika berkostum Persib selama beberapa musim. Hal itu pula pernah dilakukannya kepada Hilton Moreira saat tidak punya klub.

“Jangankan orang lokal yang baik-baik, pemain asing saja saya rawat. Terus terang saja Hilton saja, sebelum ada kerjaan dia saya rawat, saya kasih rumah dan uang,” ujar manajer 70 tahun itu menambahkan.

Umuh sangat tertarik untuk membawa pulang Jupe yang hijrah ke Malaysia musim lalu. Apalagi stoper asal Tanggerang itu sudah sangat identik dengan Persib. “Kita akan lihat karena sekarang dalam kondisi cedera. Kalau sudah baik kami memiliki keinginan untuk kembali membawa pulang,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan