Umbara Janjikan Bangun Area Bermain Skateboard

NGAMPRAH– Untuk memberikan ruang kreasi bagi anak-anak muda Bandung Barat, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna, menjanjikan bakal membangun sebuah arena untuk para pecinta skateboard (skate park) di Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya berada satu zona dengan taman kota di kawasan Komplek Pemerintahan, Kabupaten Bandung Barat, di Ngamprah.

Hal ini diungkapkan Aa Umbara saat berbincang bersama Phopi Ratna Agustin salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bandung Barat.

Umbara menyatakan, rencana pembangunan areal skate park bukan hanya sekedar wacana. Hal itu karena anak muda yang gemar bermain skateboard, memang butuh disiapkan lokasinya.

“Kami memiliki area lahan di kantor pemkab yang luas sehingga memungkinkan untuk memberikan arena olahraga seperti  bermain skateboard. Apalagi kegiatan seperti itu sangat positif bagi anak-anak muda kita di Bandung Barat,” katanya.

Umbara juga berpesan, jika fasilitasnya sudah terbangun diharapkan agar masyarakat bisa menjaganya. “Nanti boleh dipakai sapa saja, hanya titip jangan sampai rusak dan tetap harus menjaga fasiltas dan kebersihan,” katanya.

Sementara itu, Phopi yang juga memiliki hobi bermain skateboard, berharap rencana pembangunan taman kota tersebut bisa segara terwujud. “Harapan saya bisa secepatnya terealisasi dibangun untuk memberikan ruang bagi pecinta skateboard,” pungkasnya. (drx)

Tinggalkan Balasan