Umbara-Hengki “Perang” di Pilpres

NGAMPRAH– Pilihan Pilpres 2019 bagi pasangan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dan Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyita perhatian publik Bandung Barat. Sebab, keduanya berbeda pilihan di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Secara resmi,  Bupati Bandung Barat Aa Umbara mendukung pasangan Capres/Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yang dideklarasikan di hadapan ribuan massa dalam acara deklarasi para ulama dan simpatisan di Aula BHHH Lembang, Minggu (3/2). 

Bupati yang juga Ketua DPD Nasdem KBB tersebut berkomitmen untuk mendukung serta memenangkan pasangan nomor urut 01 di wilayah Bandung Barat. “Siap menangkan nomor satu,” teriak Umbara.

Umbara menyebutkan, kemenangan 01 di Pilpres 17 April 2019 nanti tak lain restu dari para ulama di Bandung Barat. “Saya berdiri di sini dibarengi para ulama di KBB untuk kemenangan Pak Jokowi yang didampingi oleh seorang ulama. Insya Allah Indonesia akan lebih maju,” katanya. 

Umbara pun meminta agar pendukung serta relawan untuk terus menyosialisasikan kepada masyarakat agar pasangan nomor 01 meraih angka hingga 70 persen. “Saya Aa Umbara Sutisna siap menangkan Bapak Jokowi dan KH Ma’Ruf Amin di 17 April di Bandung Barat,” tuturnya. 

Sementara itu, Partai Demokrat salah satu partai pengusung Capres/Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak tinggal diam. Demokrat kian pede dengan sosok Wakil Bupati KBB, Hengki Kurniawan yang kerap menyapa masyarakat dengan program-programnya. “Kita lihat pak wabup juga sekarang turun langsung ke tengah warga dan terus melakukan sosialisasi untuk kemenangan nomor urut 02. Kita yakin dapat suara terbanyak di Bandung Barat seperti pilpres sebelumnya,” ujar Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD KBB, Piter Juandys. (drx) 

RESMI MENDUKUNG: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna resmi mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Lembang kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan