Tyas Mirasih Mulai Menjalankan Program Hamil

JAKARTA -Hampir dua tahun menikah, aktris Tyas Mirasih belum kunjung juga diberikan momongan. Dia pun saat ini mulai menjalankan program hamil secara alami.

Usaha yang dilakukan pemeran film ‘Air Terjun Pengantin’ itu yakni mulai mengurangi aktivitas pekerjaannya syuting. Dia hanya menerima syuting satu bulan sekali.

Sebenarnya enggak ngurang-ngurangin banget masih ada syuting cuma dipilih-pilih. Kebetulan lagi program hamil jadi lagi berusaha coba kurangin aktivitas, ujarnya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/4).

Selain itu, artis yang menikah pada 8 Juli 2017 dengan Raid­en Soedjono itu juga melaku­kan usaha dengan mendatan­gi dokter kandungan. Syukur, hasil pemeriksaan keduanya dalam kondisi sehat.

Bukan diprogram pakai apa-apa cuma maksudnya kema­rin kan dari nikah kosong emang enggak mau langsung (punya anak), suami mau bangun rumah jadi kayak first thing first, ucap wanita kela­hiran Jakarta 31 tahun itu.

Kendati belum diberikan mo­mongan, Tyas mengaku bersabar bahwa memang belum dikasih Tuhan. Tyas pun terharu dengan netizen yang memberikan doa agar harapannya segera punya momongan terkabul.

Banyak yang mendoakan jadi aku aminin aja. Netizen kadang nanya kapan, sih punya anak itu mereka enggak tahu sebegi­mana usaha kita punya anak. Jadi senang kalau bala netizen yang mendoakan punya mo­mongan, pungkas Tyas.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan