Twily Film Romantis Sambut Valentine

BANDUNG – RAPI Films kembali meluncurkan film drama remaja terbaru di bulan Februari 2019 yang bertepatan dengan dirayakannya hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine.

Bertempat di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl Peta no. 241, Pasirkoja – Bandung, tanggal 2 Februari lalu, RAPI Films menggelar jumpa pers dengan media Bandung. Acara ini juga dihadiri ketiga bintang utamanya, Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Baskara Mahendra.

The Way I Love You (Twily) merupakan judul film drama romantis terbaru dari rumah produksi Rapi Film yang akan di rilis pada 7 Februari 2019.

Disutradai oleh sutradara handal Rudi Aryanto. Sederet bintang muda berbakat bermain di film Twily diantaranya Syifa Hadju yang berperan sebagai Senja, Rizky Nazar sebagai Bara, Tissa Biani sebagai Anya, dan Baskara Mahendra sebagai Rasya.

Film ini juga didukung oleh aktor dan aktris yang sudah berpengalaman yaitu Surya Saputra, Adi Nugroho dan Windy Wulandari.

The Way I Love You menceritakan tentang Senja yang sering chatting dengan cowok misterius bernama BadBoy di Blog. Tapi satu yang pasti, Senja selalu tersenyum mengingat pembicaraan mereka. Bara yang diperankan oleh Rizky Nazar merupakan cowok paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja.

Bara merupakan sosok yang sombong, sok tau, dan sok cool. Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar. Saat Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, Rasya, ia pun mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta.

Dari menyelinap keluar rumah demi ketemuan, sampai pura-pura tertabrak demi berdekatan. Namun semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya, mengapa perasaanya berbeda saat bicara dengan BadBoy di layar dan dengan Rasya di dunia nyata. Senja pun berusaha mencari tahu.

Proses pembuatan film ini berlangsung selama satu bulan yang berlokasi di Jakarta dan Bogor. Banyak keseruan yang terjadi selama proses syuting, bahkan masing-masing pemeran memiliki cara khusus dalam mendalami peran mereka masing-masing di film ini.

“Buat nyatuin chemistry, mulai dari pas reading sampai kami jalan bareng, curhat-curhat biar pas adegan biar kenal banget, kalau sama Syifa penggalan syuting paling seru ya kita sering cover lagu bareng,” ujar Tissa Biani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan