Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Sirkus Internasional

Pasalnya, sirkus di TSB selalu mengangkat sebuah cerita. Para penampil pun digabungkan antara pemain Internasional dengan pemain internal TSB. Selain itu, pemain Internasional tersebut tidak biasa dengan live music. Hal itu pula yang menjadi tantan­gan bagi mereka. “Tantangan­nya dari koreografi (menya­tukan dengan live music),” tutur salah satu pemain sirkus, Yura.

Untuk dapat menyaksikan atraksi CIRCUS ON ICE ter­sebut, pengunjung cukup membayar Rp 280.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan bermain di 20 wa­hana menarik dan menyak­sikan semua pertunjukan lain yang ada setiap harinya.

Jangan lewatkan permainan menguji adrenalin seperti Racing Coaster, coaster per­tama di Indonesia dengan maneuver mundur dan juga Pemburu Badai, yang menga­jak pengunjung melihat Bandung dari ketinggian da­lam kecepatan tinggi.

Selain wahana ekstrem, Trans Studio Bandung juga men­ghadirkan Ocean World Sci­ence Center yang mengajak seluruh pengunjung untuk berwisata edukasi sambil mengenal lebih jauh tentang dunia bawah laut. Jangan le­watkan pula kemeriahan pa­rade The Magical Parade of Zoo Crew, parade lantern pertama di Indonesia yang akan membawa pengunjung ke dunia imajinasi.

Tak hanya itu, ada kabar Bahagia untuk kamu para pemilik kartu kredit dari Bank Mega karena bias mendapat­kan diskon 25% untuk pem­belian tiket masuk Trans Studio Bandung. Pembelian tiket dapat dilakukan langsung di loket tiket atau melalui website www.transstudio­bandung.comatau bisa klik di sini.

Trans Studio Bandung ter­letak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (KTTSB), satu kawasan yang merupakan one stop enter­tainment concept. Kawasan terintegrasi ini terdiri dari Trans Studio Bandung theme park, The Trans Luxury Hotel dan Hotel Ibis Bandung Trans Studio, Trans Studio Mall serta Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Kali ini KTTSB kembali me­nawarkan berbagai keceriaan musim liburan yang tentunya tidak boleh terlewatkan. Tidak perlu menembus kemacetan Kota Bandung, karena dimu­lai dari sajian CIRCUS ON ICE di Trans Studio Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan