Tomi Juric Dikabarkan Siap Bergabung

BANDUNG- Penyerang Timnas Australia berusia 27 tahun Tomi Juric dikabarkan segera merapat di klub Persib Bandung untuk mengisi kekosongan pemain asing. Menurut, Fox Sport Asia, melaporkan Persib punya kans besar menggaet pemain tersebut.

Menurut Fox Sport Asia, Juric, berada di ambang pintu keluar klubnya saat ini, FC Luzern, karena minimnya menit bermain. Dan Persib, menjadi tim yang berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Juric.

“Menurut laporan, Tomi Juric dari Australia mungkin akan pindah ke Indonesia dan mungkin bermain untuk Persib Bandung. Striker 27 tahun saat ini bermain untuk klub Swiss, FC Luzern, tetapi berada dalam situasi yang sulit karena kurangnya waktu bermain di kampanye 2019,” tulis Fox Sport dilansir vikingpersib, kemarin.

Kendati demikian, bila ingin mendapatkan Juric, Persib tampaknya harus merogoh kocek lebih, setidaknya untuk membayar biaya transfer dari FC Luzern. Pasalnya, Juric masih terikat kontrak dengan klub tersebut hingga Juni 2019.

Saat ini, Persib memang masih berburu tambahan pemain menjelang bergulirnya kompetisi musim 2019. Setelah mendatangkan Fabiano Beltrame, Maung Bandung kabarnya masih menunggu kedatangan dua sampai tiga pemain lagi.

Dari daftar pemain baru yang sedang ditunggu Persib, satu pemain merupakan pemain asing Asia. Manajer Umuh Muchtar, menyebut Persib punya dua kandidat pemain asing Asia yang akan didatangkan. Satu pemain berasal dari Korea Selatan, sementara satu pemain lagi berasal dari Australia.

“Sampai saat ini kami lagi nunggu pemain asing Asia dari Korea dan Australia, tapi tunggu dulu belum bisa sebut nama sampai sekarang, belum bisa yah. Tunggu saja dulu yah,” terang sosok yang sudah hampir satu dekade menjabat sebagai manajer Persib itu.

Menurut rumor yang berkembang, ada dua nama pemain asal Korea Selatan yang tengah dibidik Persib. Pertama adalah Lee Sang-Ho dan Park Chu-Young.

 

Rumor striker asal Australia, Tomi Juric,  sampai ke telinga Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Persib memang masih berburu tambahan pemain untuk melengkapi kekuatan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Setelah mendatangkan Fabiano Beltrame, kabarnya masih menunggu kedatangan dua sampai tiga pemain lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan