Tingkatkan Jalinan Kerja Sama dengan Kemenkum HAM

BANDUNG– Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memastikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus berkolaborasi dengan Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, Pemkot Bandung membutu­hkan Kolaborasi dengan se­jumlah pihak untuk membangun Kota Bandung.

Oded melontarkan hal itu saat acara Serah Terima Ja­batan Kepala Kantor Wilayah dari Ibnu Chuldun Liberti Sitinjak, di Kantor Wilayah Kemenkum HAM Provinsi Jawa Barat, Rabu (27/2).

“Terima kasih kepada teman-teman Kemenkum HAM di Jabar. Beliau (Ibnu Chuldun) itu telah berdedikasi di Jawa Barat luar biasa. Beliau supel serta berkomunikasi dengan baik. Saya harap beliau di tempat yang baru, menda­patkan keberkahan dan kesukses. Sementara itu, un­tuk yang menjabat baru bisa kerjasama dengan kami (Pem­kot),” ujar Oded.

Kepada pejabat baru, Oded berpesan terus menghadirkan kolaborasi dan kerja sama yang baik. “Mudah-mudahan dengan kolaborasi, kita mam­pu menghasilkan prestasi dan menjadi percontohan bagi wilayah yang lain,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kan­tor Wilayah yang lama, Ibnu Chuldun berharap, prestasi yang telah ditorehkan maupun rencana yang akan dilakukan mampu berjalan lancar. Me­skipun pergantian kepala kantor, ia yakin para pegawai tetap terus bekerja keras men­jadi Jawa Barat juara lahir batin.

“Jangan pernah melihat hambatan, itu hanya sebagai tantangan. Kita harus mam­pu menyelesaikan semua dengan baik,” katanya.

Sedangkan Kepala Kantor Wilayah yang baru, Liberti Sitinjak mengaku akan terus bersinergi dengan pegawai dan pimpinan. Hal itu untuk mencapai tujuan yang telah direncanakan.

Liberti pun menegaskan akan terus menjalin kolaborasi dengan pemerintah daerah termasuk Pemkot Bandung.

“Atas kehadiran saya, mari bersinergi dan kolaborasi lebih baik ke depannya. Khu­susnya yang menjadi target untuk bisa kita lakukan lebih baik,” pungkasnya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan