Timnas Jalani Latihan

JAKARTA – Timnas Indonesia senior mulai menjalani pemusatan latihan di bawah pelatih Simon McMenemy di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/3) petang. Dari 27 nama yang dipanggil, baru 24 yang tampak hadir.

Tiga nama yang belum bergabung antara lain M Ridho (Madura United), Hansamu Yama (Persebaya), dan Yanto Basna (Sukhotai FC).

Basna dijadwalkan bergabung saat Timnas sudah menjalani pemusatan latihan di Bali pada pertengahan Maret nanti. Demikian juga dengan Hansamu dan M Ridho.

Setelah latihan hari ini, Timnas yang berjumlah 24 nama ini akan langsung bertolak ke Australia, Sabtu (9/3), untuk menjalani pemusatan latihan dan sekali uji coba lawan Perth FC.

Setelah itu, mereka akan langsung terbang kembali ke Indonesia dan menjalani pemusatan latihan di Bali pada 17 sampai 21 Maret. Nah, tiga pemain yang belum bergabung, dijadwalkan mulai turut menjalani pemusatan latihan saat di Bali ini.

Dalam sesi latihan di Stadion Madya ini, Pelatih Simon McMenemy menggelar latihan tertutup. Awak media hanya diizinkan meliput pada 10 menit awal, saat tim sedang pemanasan. (dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan