Timnas Indonesia Dapat Dukungan

JAKARTA – Timnas Indone­sia mendapat tambahan du­kungan untuk berlaga di kua­lifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini dukungan tersebut da­tang dari produk sampo, CLEAR.

Mengusung gerakan Indo­nesia Sikat Piala Dunia, CLEAR bersama PSSI bekerja sama dalam program pencarian bakat ke berbagai daerah di Indonesia

Dari program tersebut, diharapkan lahir bakat-bakat pesepak bola terbaik untuk mengantar Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Komitmen kami terhadap kemajuan sepak bola Indo­nesia tidak perlu diragukan lagi. Dari tahun ke tahun, mimpi masyarakat masih sama, yaitu Indonesia masuk ke Piala Dunia, yang meru­pakan ajang sepak bola paling bergengsi di du­nia,” kata Senior Brand Manager CLEAR, Essy Pri­ta Cinta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

“Dengan kerja sama yang lebih besar bersama PSSI di tahun ini, CLEAR percaya ini waktu yang tepat untuk sepak bola Indonesia be­rani bermimpi besar dan mewujudkannya bersama-sama,” imbuhnya.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menyambut positif kehadiran CLEAR untuk memajukan sepak bola In­donesia. Wanita asal Serang, Banten itu berharap, per­paduan antara PSSI dengan CLEAR akan membawa pengaruh positif untuk prestasi Timnas Indonesia.

“Bermain di Piala Dunia sudah menjadi target jangka panjang Timnas Indonesia sejak lama. Se­lama beberapa tahun terakhir ini, PSSI telah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk mendukung program itu seperti pendidikan un­tuk pelatih, pendidikan wasit, program peng­embangan pemain muda, hingga kompetisi usia dini,” katanya. (dkk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan