Honda DBL 2019: Tim Basket SMA 1 Bina Bakti Siap Unjuk Gigi

BANDUNG – Tim Basket SMA 1 Bina Bakti akan memberikan penampilan terbaik dalam mengahadapi perhelatan akbar Honda Developmentall Basketball League (DBL) 2019.

Manejer Tim Basket Bina Bakti Sieven mengaku optimis timnya dapat bersaing dam melewati setiap tahap pertandingan dengan kemenangan. Terlebih Tim Basket Bina Bakti pernah tercatat sebagai juara pada laga DBL sebelumnnya.

Timnya bertekad akan merebut kembali gelar juara yang lepas tahun lalu. Sehingga, pada DBL kali ini target juara adalah harga mati untuk diraih kembali.

Sementara itu, Kapten Tim Basket Bina Bakti Jozeph Michael Brandon (17) mengaku sudah mempersiapkan sangat serius untuk menghadapi even DBL ini. Sebab, target masuk ke dalam babak final harus tercapai.

SIAP BERTARUNG: Kapten tim Baske menerima merchandise dari perwakilan honda pada acara roadshow DBL 2019.

“Untuk persiapan tanding nanti, tim basket kami semakin serius latihannya, tidak bolong-bolong, targetnya bisa masuk final, karena kalau diliat lawan kita tuh ringan-ringan.” kata Brandon.

Dia menuturkan, untuk menghadapi lawan-lawan nanti Timnya sudah mempersiapkan strategi khusus. Dia juga akan selalu bermain serius dalam menghadapi setiap lawan. Sebab, Tim Basket SMA/SMK yang ikzut DBL ini semuanya pasti telah mempersiapkan segalanya.

Tim Basket Putera SMA 1 Bina Bakti

“Semua Tim bagus-bagus dan semuanya harus diwaspadai, Ini jadi tantangan untuk kami, kami akan selalu berlatih keras dan terapkan strategi di dalam latihan,” ujarnya

Pada kesempat tersebut Tim Marketing Honda Bandung Center, Syahid Muzaky menjelaskan, pelaksanaan DBL 2019 saat ini memasuki tahap roadshow yang ketiga setelah sebelumnya diadakan di MAN 2 Kota Bandung dan SMA 1 Cisarua.

Roadshow ini dilakukan untuk memperkenalkan tim basket sekolah yang akan bertanding di laga Honda DBL West Java Series 2019 nanti agar didukung oleh seluruh siswa untuk jadio juara. (mg3/yan)

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan