Tiket Persib Vs Arema Terjual Habis

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert terkejut sekaligus senang, saat mendengar tiket laga Persib kontra Arema Malang yang akan digelar Selasa (12/11) sudah terjual habis. Dia menilai dengan sudah habisnya tiket tersebut, berarti duel Persib kontra Arema menarik perhatian Bobotoh untuk menyaksikan langsung laga di stadion.

”Meski di hari kerja dan main sore? Tiket online habis? Itu berita bagus, saya ikut senang untuk pemain karena akan ada atmosfer yang bagus,” kata Robert di Si Jalak Harupat, Minggu (10/11) sore tadi, dilansir dari simamaung.com.

Menurutnya, pertarungan dua klub elit Indonesia itu memang kerap menjadi magnet untuk Bobotoh memadati tribun stadion. Apalagi Persib dengan Arema ialah dua tim yang punya cukup riwayat rivalitas. Namun demikian Robert harap Bobotoh bisa menjaga ketertiban serta tidak bertindak anarkis.

”Pertandingan bagus dan atmosfer yang bagus, saya harap para suporter kami bisa menunjukan respek kepada lawan dan tunjukan bahwa Bandung tempat yang terbuka untuk siapapun untuk datang di Indonesia,” tutur pria yang juga pernah jadi pelatih Arema itu.

Dirinya berharap Bobotoh tidak melakukan aksi balasan meskipun Persib di putaran pertama diintimdasi di Malang. Menurut dia, Bandung harus menjadi kota yang terbuka menerima tim-tim lawan tanpa aksi vandalisme. Dia juga ingin Bobotoh menjunjung nilai-nilai fair play.

”Kami terbuka pada semua tim dan respek ke semua tim dan saya harap bisa seperti itu. Dan menunjukan cara yang bagus untuk mendukung timnya. Dan mereka juga harus tetap mengusung fair play di pikirannya,” tutup Robert.

Kemenangan dibidik Persib saat menjamu Arema pada laga tunda nanti. Rentetan hasil di beberapa laga terakhir pun memacu para pemain untuk terus coba menjaga tren positif. Omid Nazari mengatakan empat kemenangan dalam lima laga ke belakang membuat timnya percaya diri.

”Ya (persiapan) berjalan bagus dan kami juga baru mendapatkan hasil bagus belakangan ini jadi kami akan terus menjaga itu. Kami datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi, meski tanpa beberapa pemain tetapi kami tetap percaya diri,” ujar Nazari di Si Jalak Harupat, Minggu (10/11).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan