Tiga Amunisi Baru Mulai Berlatih

BANDUNG– Tiga amunisi asing baru mulai ikut program latihan sekaligus ikut bertanding dalam game internal yang digelar 2×30 menit. Robert Rene Alberts pun senang karena ketiga pemain itu sudah mulai gabung dalam latihan meski belum bisa diturunkan.

Setidaknya Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari mulai mengetahui bagaimana kualitas pemain lain di tim serta menguatkan komunikasi di internal tim bersama para pelatih.

“Mereka harus belajar bagaimana kualitas dari pemain lain dan pemain lainnya juga harus tahu bagaimana kualitas dari ketiga pemain tersebut,” kata juru racik taktik asal Belanda itu di Stadion GBLA, Rabu (21/8) dilansir simamaung.com.

Dia sengaja tidak memberikan menu latihan spesifik pada anak asuhnya di agenda latihan pagi tadi. Robert hanya membagi dua tim yang bertanding menjadi kubu proyeksi starter untuk turun berlaga kontra Badak Lampung dan kubu pemain cadangan. Ketiga pemain baru pun ada di satu tim untuk melakoni game internal.

“Ini hanya sesi latihan bebas dan secara keseluruhan berjalan bagus. Nick langsung menyatu dengan tim, Omid bermain di lini tengah dan Kevin perlahan mulai mencari Ezechiel serta meraba posisi satu sama lain,” tandas pelatih berusia 64 tahun itu. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan