Tidak Pasang Target di Swiss Terbuka 2019

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku tidak akan meremehkan turnamen Swiss Terbuka 2019 meski baru saja menjuarai All England 2019. Mereka memasang target masuk perempat final.

Merupakan turnamen super 300, peta persaingan The Daddies memang tidak seberat di All England 2019 yang merupakan turnamen level super 1.000. Apalagi, pasangan unggulan pertama asal Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen sudah memutuskan hengkang dari turnamen tersebut.

Dengan modal meraih gelar di All England 2019, menjadi juara di sana tentunya bukan perkara sulit untuk The Daddies. Namun, mereka memilih tetap waspada.

“Untuk kejuaraan kali ini kami tidak ingin muluk-muluk ya. Sementara masuk perempat final dulu aja,” ujar Hendra saat dihubungi, Rabu (13/3).

The Daddies akan menjalani pertandingan pertama mereka di turnamen ini dengan melawan wakil Denmark Mathias Bay Smidt/Lase Molhede. “Kita akan coba tampil baik saja di setiap pertandingannya,” ujar Ahsan.

Hingga berita ini diturunkan, dua wakil ganda putra lain sudah memastikan tempat di babak kedua setelah menumbangkan lawan-lawan mereka. Kedua wakil tersebut adalah Berry Angriawan/Hardianto dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berry/Hardi berhasil meredam langkah wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 21-16, 19-21 dan 21-13, sementara Fajar/Rian membungkam wakil Jepang lainnya Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota 21-14 dan 21-17.

Satu wakil lagi, yakni Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso masih menjalani laga melawan pasangan Belanda Jacco Arends/Ruben Jille. (jpc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan