Tidak Ingin Malu Lagi

“Kami tidak akan diperkuat mereka di pertandingan melawan Borneo nanti. Kami tahu dan sudah merencanakan semuanya. Yang terpenting, kami harus bermain dengan efektif saat pertandingan nanti,” ujar Robert.

Kehilangan dua pemain tak membuat pelatih berkebangsaan Belanda ini gusar. Robert mengaku sudah menyiapkan pengganti absennya Jupe dan Mihelic.

“Seperti sudah saya katakan sebelumnya. Khusus untuk Mihelic, kami punya banyak opsi di posisinya. Jadi saya bisa memanfaatkan pemain yang sudah melakukan persiapan,” paparnya.

Ditempat sama Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan akan tetap mewaspadai kekuatan Persib. Terlebih bermain dihadapan bobotoh akan menambah kekuatan bagi para pemain Persib.

Meski pada laga sebelumnya Borneo FC sukses menekuk PSM Makassar, Gomez menilai hal itu bukan jaminan timnya bakal mampu menjinakkan Maung Bandung.

“Besok saya niliai adalah pertandingan yang sangat sengit. Kami akan menghadapi Persib, tim yang kuat, tim yang sulit dikalahkan. Apalagi jika mereka bermain di kandang, selalu sulit setiap tim tamu untuk bermain di Bandung,” katanya.

Pelatih asal Argentina itu pun menilai absennya dia pilar skuat Maung Bandung yakni Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic tidak menjadi keuntungan bagi Borneo.

Kendati demikian, Gomez berharap anak asuhnya mampu menampilkan performa maksimal. Ia pun berusaha membawa timnya agar bisa mencuri poin dari Si Jalak Harupat.

“Tapi, kami akan mencoba untuk merebut tiga poin dari sini. Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, saya bersama tim berusaha untuk memenangkannya,” ujar Gomez. (sib/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan