The Luxton Bandung Siapkan Bingkisan Nataru Istimewa

BANDUNG– Menyambut natal, The Luxton Bandung menyediakan bingkisan Natal istimewa bagi Anda yang ingin memberikan hadiah bagi rekan kerja, kolega, atau keluarga tercinta,

Anda dapat memilih Sugar Hamper yang terdiri dari 3 jenis kue kering dengan harga Rp 150.000++ atau Spice Hamper yang terdiri dari 4 jenis kue kering dan 1 kotak brownies hanya dengan Rp. 250.000++.

Dapatkan Hippo Doll secara cuma-cuma sebagai cinderamata khas The Luxton Bandung untuk setiap pembelian Christmas Hampers.

Bagi penggemar cake, The Luxton Bandung juga menyediakan pilihan signature cake yang sangat sesuai sebagai hantaran Natal. Anda dapat memilih Strawberry Glazed Cheese Cake atau Chocolate Mille Crepes Cakes, hanya dengan Rp 333.000 nett.

Selain kado istimewa, menjelang pergantian tahun 2019 ke 2020, The Luxton Bandung juga menggelar acara malam tahun baru yang bertempat di Xquisite Resto.

Berbeda dengan perayaan di tahun sebelumnya, pada tahun ini The Luxton Bandung menawarkan keceriaan suasana tahun baru dengan menghadirkan komika atau stand up comedian yaitu Didi Sunardi.

Didi Sunardi adalah finalis 5 besar Stand Up Comedian Indonesia (SUCI) Season 7 yang diselenggarakan oleh Kompas TV.

Selanjutnya Didi Sunardi mengikuti Stand Up Comedy Academy (SUCA) Season 4 yang diselenggarakan oleh Indosiar dan berhasil menjadi juara II.

Selain penampilan Didi Sunardi, acara pergantian tahun juga akan dimeriahkan dengan penampilan Arumba dari Saung Angklung Udjo. Acara ini dikemas dalam dekorasi bernuansa Sunda yang akan membuat keseluruhan acara semakin meriah.

Seluruh kemeriahan ini dapat Anda nikmati mulai dari Rp 1.880.000 nett/malam, termasuk NYE dinner dan sarapan untuk 2 (dua) orang.

Mari berkumpul bersama keluarga dan rayakan pergantian tahun hanya di The Luxton Bandung. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi +62 22 422 0700 atau email ke [email protected]. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan