Texas Chicken Ubah Konsep Baru untuk Penggemar Fast Food

BANDUNG — Perusahaan restoran cepat saji Texas Chicken resmi membuka gerai di Kota Bandung dengan memiliki konsep baru. Memiliki tempat strategis di pusat perbelanjaan Kota Bandung perusahaan kuliner asal Amerika tersebut mengusung tema baru untuk merebut hati penggemar makanan Fast Food.

Head of Marketing, Merlin Tjahjadi menuturkan mengatakan, pihaknya sengaja mengubah sekaligus memperkenalkan logo dan konsep gerai baru tersebut untuk memberikan suasana berbeda dengan restoran cepat saji lainnya.

’’ Jadi peluncuran sekaligus kampanye positioning logo Texas Chicken ini sebenarnya dilakukan serentak di seluruh gerai Texas Chicken di dunia,’’kata Merlin kepada wartawan dalam keterangannya di gerai Texas Chicken jalan dalem kaum Bandung, Jumat (3/5).

Dia memaparkan, konsep logo bergaya “blaze” yang diusung Texas Chicken memiliki konsep unik dengan mengedepankan nuansa warna. Sehingga, diharapkan para konsumen dan penggemar makanan fast food akan lebih betah untuk menyantap sajian.

Dengan mengusung slogan “say hello to the New Texas Chicken. Restoran yang bernaung di PT Quick Service Restaurant merupakan anak perusahaan Envictus International Holdings Limited (EIH) yang berafiliasi drngan para pemegang Texas Chicken Franchise di Malaysia.

’’ Konsesp baru ini menghadirkan pengalaman menikmati ayam goreng di mana pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat oleh Crunch’c Chicken 1952 lalu,’’kata Merlin.

Dia menututkan, berbagai sajian menu andalan bisa dipesan di antaranya Texas Chicken, seperti Butter Biscuits, Tender Strips, Mexiana Burgers, Wraps dan Shortcakes Ice Cream. Menu ini, merupakan konsep baru untuk menambah varian makanan di Texas Chicken.

Sementara itu Head of Operation Maulana mengartakan,
pengembangan waralaba di Indonesia saat ini memiliki 80 gerai. Dan ke depannya tidak akan menutup kemungkinan akan terus ditambah.

“Pengembangan Texas Chicken akan fokus di Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatra Selatan dan Bengkulu,” jelas dia.

Selain itu, dalam memberikan sajian menu, Texas Chicken sangat mengutamakan mutu dan kualitas pelayanan. Bahkan, untuk standar bahan baku selalu diawasi secara ketat.

’’Kualitas dan pelayanan kita yang utama, terutama dari bahan baku daging ayam selalu mendapat pengawasan ketat dengan mengantongi sertifikasi halal dari MUI,” tutup Maulana. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan