Telkom University Lantik Dekan dan Wadek Baru

BANDUNG – Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Dekan dan Wakil Dekan di Lingkungan University Telkom tertanggal 1 Desember 2019, maka pada Rabu, 4 Desember 2019 di Aula Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya melantik tujuh Dekan dan 14 Wakil Dekan (Wadek) dilingkungan Universitas Telkom periode 2019 – 2024.

Dalam sambutannya Prof. Adiwijaya menyampaikan ucapan selamat kepada para Dekan dan Wadek baru yang akan bertugas di Fakultas masing-masing, Rektor berpesan agar tetap tanamkan sikap integritas yang tinggi dan terus berikan yang terbaik untuk institusi ini.

”Semoga dengan amanah yang bapak dan ibu dekan dan wakil dekan saat ini pegang bisa menjadikan Telkom University lebih maju lagi dan menjadi amal jariyah, saya ucapkan selamat bertugas semoga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik,” kata Adiwijaya.

Dia menerangkan, tantangan kedepan bagi fakultas yaitu menyiapkan mahasiswa yang memiliki karakter adaptif, inovatif, menurutnya dekan harus bisa menggerakkan sivitas akademika untuk membuat penelitian inovatif yang bermanfaat untuk masyarakat dan industri.

”Seluruh pemimpin harus menjaga solidisitas, percaya satu sama lain dan berikan yang terbaik, kepada saya berpesan kepada para dekan dan wakil dekan baru agar berkolaborasi dan belajar cepat agar tidak tertinggal langkah,” singkatnya.(rls/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan