TC Digelar Hari Ini di Batam

BANDUNG- Supardi dan kolega akan bertolak ke Batam pada Senin (25/3/2019) dan kembali ke Bandung pada Senin (1/4/2019) untuk meng­gelar TC. “Satu pemain baru langsung dibawa TC ke Batam,” katanya dilansir vikingpersib, kemarin.

Sudah tiga hari punggawa Persib digenjot latihan pasca diberi libur selama satu pekan. Kondisi fisik yang menjadi perhatian tim pelatih pun terus disentuh sebelum rom­bongan pemain pergi men­jalani training center. Miljan Radovic pun mengaku dirinya puas dengan tingkat kebuga­ran dari Supardi dan kolega.

Ia mengapresiasi profesio­nalisme pemain yang tetap memelihara kondisi fisik ketika libur. Karena ketika kembali berlatih di tim, me­reka tidak merasa kedodoran dan bisa langsung tune in. Radovic pun menilai anak asuhnya terus menunjukkan grafik yang menanjak dari hari ke hari.

“Mereka profesional dan mereka sudah latihan, kita tes mereka dan profesional semua lari (jogging) di rumah sama istirahat. Sekarang kondisi mereka bagus dan sudah pergi naik,” ujar dia.

Sejak awal Radovic memang percaya program yang diran­cang oleh dia dan jajaran akan memberi dampak positif bagi para pemain. Pria 43 tahu itu menggaransi bahwa kondisi fisik pemain Maung Bandung akan jadi yang terbaik dari kontestan lain. Bahkan ia menilai daya tahan pasu­kannya sudah teruji di Piala Presiden.

“Mereka kondisi kemarin kamu lihat di pertandingan kita sudah full kondisi. Dan saya selalu bicara untuk di kompetisi nanti jadi paling top di Indonesia pasti,” pung­kasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan