Tanpa Eze jadi Ujian Persib

BANDUNG– Jelang lawan Arema FC pada Senin pekan depan di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, tim Maung Bandung kemungkinan besar tanpa kehadiran Ezechiel lantaran alasan kepentingan keluarga. Jika tanpa pemain pilar tersebut, ini menjadi ujian besar bagi Persib pada lanjutan Piala Indonesia di babak 32 besar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eze pulang ke kampung halamannya untuk mengurus kepergian ibundanya yang meninggal belum lama ini. Radovic mengungkapkan tidak akan memaksakan andai sang pemain belum siap.

Kendati demikian, ia akan memastikan kesiapan sang ujung tombak dalam waktu tersisa. Pelatih 43 tahun tersebut merasa Ezechiel dapat bermain pada Senin nanti.

“Eze belum, belum bisa main, tapi kita akan lihat nanti. Semua siap sekarang. Ada Made (Wirawan) tidak siap dan Eze, tapi kita akan lihat untuk Eze lagi, mungkin dia main,” kata Miljan pada Jumat (15/2/2019) dilansir simamaung.com.

Selain Eze, I Made Wirawan pun bakal absen karena cedera ibu jari yang dialami saat pemanasan di laga terakhir melawan Persiwa dalam babak 32 besar Piala Indonesia. Miljan mengabarkan selain dua pemain yang disebutkan di atas, mereka dalam keadaan siap.

“Made belum bisa main, tapi semua bisa main, semua siap, atmosfer bagus, kita punya percaya diri semua, oke untuk pertandingan di depan,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan