Talentum Management Resmikan Kantor di Bandung

BANDUNG — Talentum Management, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment dan talent management, meresmikan kantor barunya di Jalan Parakan Saat No. 6A Arcamanik Bandung, Jumat (5/4) kemarin.

Talentum Management merupakan sebuah wadah bagi para talent- talent baru yang ingin menyalurkan bakat khususnya di bidang akting. Sampai saat ini, Talentum Management telah mengorbitkan beberapa talentnya untuk membintangi beberapa peran di film layar lebar, FTV bahkan menjadi bintang iklan dan model video klip.

Reni Puspita selaku manajer Talentum Management menuturkan, Talent management ini memang di khususkan menyediakan talent baru maupun lama yang sudah menjadi aktris untuk membantu sebuah produksi film, dalam menyediakan sebuah karakter yang di butuhkan dalam naskah.

“Sebetulnya kita sendiri sudah 2 tahun bergerak di bidang talent ini, namun alhamdulillah saat ini kita sudah memiliki kantor manajemen sendiri”, tutur Reni.

Lanjutnya, Reni mengatakan saat ini Talentum Management mempunyai anggota kurang lebih 300 talent, dan sudah bekerjasama dengan banyak Production House (PH), baik di Bandung dan Jakarta.

” Yang menjadikan Talentum ini berbeda dengan talent manajemen yang lainnya yaitu kita selalu selektif dalam bekerjasama dan selalu berkoordinasi dengan para PH, tidak sembarangan dalam menyalurkannya dan selalu memberi arahan ke para anggota talent “, katanya kepada Jabar Ekspres.

Dalam waktu dekat ini Talentum Management bekerjasama dengan PH SAE Interaktif Media yang merupakan PH lokal Bandung akan memproduksi project film layar lebar yang akan di beri judul “Embun” yang rencananya akan di mulai pada bulan Mei mendatang.

” Saya berharap project film layar lebar ini bisa memunculkan seniman dan aktris lokal Bandung, dan menghidupkan perfilman Bandung agar di kenal bukan saja nasional tapi juga internasional”, harap Reni.

Sementara itu di tempat yang sama, Eva salah satu talent TM mengatakan jika Talentum Management memang sudah di kenal di Jakarta, dan sudah banyak talentnya yang ikut di sinetron.

“Sebelumnya saya lebih ke bintang iklan, tapi kebetulan saya tinggal dan asli Bandung jadi saya ikut bergabung dengan TM ini”. kata Eva. (don)

Tinggalkan Balasan