Tabrakan Beruntun Tewaskan Jamaludin

CIMAHI – Jamaludi Sujai harus meregang nyawa setelah sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi untuk dilakukan perawatan. Pria berusia 26 tahun tersebut meninggal dunia akibat tabrakan yang terjadi pada tiga kendaraan roda dua secara beruntun di Jalan Raya Nanjung, Kampung Babakan Utama, RT 04 RW 12, Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (13/3).

Kecelakaan tersebut berawal saat motor Honda Kharisma dengan plat nomor D 5051 TQ yang dikendarai Jamaludin Suja’i (26) melaju dari arah Margaasih menuju arah Baros dengan kecepatan sedang.

Kemudian saat di lokasi kejadian, pengendara diduga akan mendahului kendaraan roda empat, namun dari arah berlawanan datang motor Honda Beat dengan plat nomor D 5254 SBH yang dikendarai Mulyadi Sihombing, sehingga terjadi senggolan antar kedua motor tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah, mengatakan, akibat kecelakaan tersebut pengandara Honda Kharisma yang saat itu tidak menggunakan helm, terjatuh ke arah kiri dan bagian kepalanya membentur ke aspal, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

”Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Honda Kharisma (Jamaludin) mengalami luka pada bagian kepala yang akhirnya meninggal dunia, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dustira Cimahi,” ujar Erin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (13/3).

Sedangkan pengendara Honda Beat, kata dia, terjatuh ke arah kanan yang akhirnya bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha Vega dengan plat nomor D 3078 SI yang dikendarai Chandra Ari Kurniawan,21.

”Untuk pengendara Honda Beat berikut yang dibonceng atas nama Ernis Simorangkir dan pengendara motor Yamaha Vega mengalami luka ringan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mall Cimahi,” katanya.

Pihaknya memastikan, akibat kejadian tersebut tiga orang mengalami luka ringan dan satu orang lagi meninggal dunia, kemudian jenazahnya langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

”Tiga orang mengalami luka ringan, dan satu orang meninggal dunia. Tadi pas kita ke TKP semuanya sudah clear,” ucapnya.(ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan