Syafril Lestaluhu dapat Kontrak Tiga Tahun

BANDUNG– Manajemen Maung Bandung memutuskan untuk menandatangani kontrak bagi gelandang muda Persib yang baru promosi dari Diklat Persib U-19 Syafril Lestaluhu di Persib senior. Ia mengkonfirmasi telah resmi menjadi pemain Persib sejak Februari lalu.

Pemain terbaik Liga 1 U-19 ini dikontrak selama tiga musim ke depan. Ia menceritakan sempat menunda kesepakatan dengan manajemen Persib sebelum akhirnya memutuskan tinggal bersama klub yang telah membinanya.

“Kontrak sudah dari bulan kemarin Februari, untuk tiga tahun, kemarin minta diturunin dua tahun tapi enggak bisa. Itu (tawaran) kontrak sebenarnya sudah datang dari Januari cuman saya masih menunda, melihat situasi, cuma kelamaan jadi saya ambil yang pasti-pasti di sini,” ungkap Syafril pada Kamis (21/3) dikutip simamaung.com.

Mantan Kapten Persib U-19 ini ingin mencoba pelan-pelan jajal dunia sepakbola profesional. Baginya tidak mudah menembus persaingan di skuat senior. Syafril inginkan perlahan namun pasti dirinya bisa dapat kesempatan dan jadi pemain besar.

“Saya akhirnya ambil di sini karena saya ingin coba pelan-pelan. Saya yakin saya di sini bisa dapat menit bermain cuma mungkin belum ada rezeki dimainin pelatih,” katanya.

Pemain yang memilih nomor punggung 76 di tim ini, sempat masuk dalam 18 daftar susunan pemain di pertandingan Piala Presiden vs Perseru. Namun ia belum juga dapat kesempatan dan berharap bisa memulai debut di Liga 1 nanti.

“Dari pelatih kalau kita sudah kontrak pasti diberi kesempatan, mungkin cuman waktunya bukan di Piala Presiden kemarin, di Liga Insya Allah kalau diberi kesempatan saya akan buktikan,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan