Super Quiz Hadiahkan Mobil bagi Pemenang

BANDUNG– Kolaborasi antara Super Generation dan OZ Radio siap membuat wadah berkumpul dan berkreasi bagi komunitas-komunitas eksis di Bandung. Salah satunya dengan membuat Super Quiz sebagai bentuk interaksi online dengan target audience yang berjiwa muda, dinamis, dan kreatif.

Hal itu diungkapkan Perwakilan Super Generation, Ariella Davina di Holywings  Jalan Karangsari Nomor10 Bandung, Sabtu (13/7) lalu.

Menurutnya, Super Quiz merupakan sebuah aplikasi yang terdapat dalam aplikasi Super Generations sebagai wadah para komunitas untuk bisa berkumpul dan berkreasi serta dapat eksis di Bandung.

Super Quiz terlahir berkat kolaborasi antara Super Generation dan OZ Radio sebagai salah satu interaksi online dengan target audience yang berjiwa muda, dinamis, dan kreatif.

Ariella Davina dari Super Generation menuturkan, komunikasi Super Generation dibagi jadi tiga. Mulai dari On- Ground, On-Air, dan Online. Super Generation juga hadir dengan ragam konten menarik antara lain musik, seni, olahraga, dan desain.

On-Groud merupakan aktivitas event yang dirancang oleh para komunitas yang tergabung. ” On-groud dirancang oleh komunitas yang tergabung,” tuturnya.

Dia menambahkan, untuk On-Air sendiri, terdiri dari promo radio baik berupa radio spot, interview dan liputan radio. Sedangkan online terdiri dari digital aplikasi dan sosial media.

“Seperi yang kita ketahui bersama, dunia digital semakin mendominasi keseharian kita, sosial media seperti instagram dan lain-lain berfungsi sebagai media komunikasi yang dinilai efektif saat ini,” tambahnya.

Super Quiz di dalam Super Generation Apps ini, ujar dia, peserta nantinya cukup mendownload Super Generation Apps di handphone. Nanti para peserta akan menjawab pertanyaan- pertanyaan quiz. Pertanyaan kuis yang diberikan tiap hari cukup beragam, mulai dari dunia komunitas, musik dan pertanyaam umum.

“Di sini kita menggajak peserta untuk mengumpulkan poin-poin sebanyak mungkin dan selanjutnya akan diakumulasikan menjadi kupon undian,” jelasnya.

Dia menambahkan, Super Quiz ini digelar mulai dari 1 November 2018 sampai 7 Juli 2019. Super Quiz Ini menghadiahkan hal menarik, seperi Iphon X, sepedah motor dan mobil. “Diberi nama super quiz ini, bukan tanpa alasan, karena menang hadiahnya pun super banget,” katanya.

Tinggalkan Balasan