Supadi Harapkan Kick-off Liga 1 Tak Molor

BANDUNG– Kapten Persib Supardi berharap agar kick-off yang telah ditentukan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), yang akan dimulai 8 Mei tidak mengalami pengunduran atau molor.

Supardi mengatakan jika persiapan timnya saat ini sudah cukup baik. Tentu akan sangat menyakitkan, bukan hanya kepada pemain Persib namun kepada seluruh pemain profesional di Indonesia jika sampai mengengar pengunduran jadwal kembali.

“Bagus kalau sudah ada kepastian, mudah-mudahan tidak ada pengunduran karena untuk saat ini persiapan kita bagus sekali. Insya Allah kalau tanggal 8 jadi kompetisi ini kita siap untuk berkompetisi,” beber Supardi pada Sabtu (6/4/2019) dilansir simamaung.com.

Mundurnya jadwal kick-off Liga 1 menjadi momok yang minor bagi sepakbola Indonesia. Mengingat beberapa kali di musim sebelumnya selalu terjadi situasi demikian.

Apalagi operator liga yang saat ini telah ditinggalkan Komisaris Glenn T Sugita dan Direktur Utama Berlinton Siahaan yang memilih mengundurkan diri. Ditambah diberhentikannya orang-orang berpengalaman macam Tigor Salom Boboy (COO) dan Risha Adi Widjaya (direktur). Serta belum pastinya sponsor resmi dari Liga 1 musim depan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan