Sulit Cari Lawan, Pilih Game Internal

BANDUNG– Persib batal menggelar laga uji coba pada Minggu (7/4) karena tidak mendapat lawan tanding. Untuk itu Miljan Radovic lantas mengubah program yang sudah dia canangkan sebelumnya. Latihan serta game internal pun dilakukan oleh punggawa Maung Bandung untuk memantau sejauh mana progres tim.

“Ini ada latihan keras dan ada sedikit internal game tapi itu latihan dulu karena kalian tahu sekarang susah untuk cari tim lain,” kata Radovic dalam sesi wawancara di Stadion GBLA usai memimpin pasukannya berlatih dikutip simamaung.com.

Menurutnya tidak mudah mencari lawan untuk bertanding di laga uji coba. Apalagi Persib membutuhkan klub yang punya kualitas sepadan dengan mereka demi menguji kesiapan tim jelang Liga 1 2019. Radovic mengatakan pihaknya sedang mengupayakan mencari lawan sebanding untuk bertarung akhir pekan depan.

“Kita akan cari tapi susah, di Indonesia dari Liga 1 kita mau main tapi tidak bisa sekarang. Mungkin nanti setelah 14 April kita akan cari tapi susah,” jelas pelatih asal Montenegro itu menambahkan.

Di game internal tadi, Radovic banyak mengubah susunan pemain yang ambil bagian. Bongkar pasang dilakukannya untuk memantau bagaimana komposisi pemain yang paling ciamik untuk dijadikan fondasi tim. Dia pun memuji kerja keras pemain yang tak kenal lelah dan bersaing secara kompetitif di dalam tim.

“Itu biasa karena ada saya selalu bicara siapa pemain baru di lapangan. Tidak ada nama tetapi mereka selalu profesional dan lihat sendiri hari ini mereka keras, lari dan ada duel, semua ada, saya senang kalau latihan hari ini,” ujarnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan