Status WNI Fabiano Selesai Bulan Ini

BANDUNG– Status kewarganegaraan yang ditempuh oleh Fabiano Beltrame kini menemukan titik terang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts kepada awak media.

“Kabarnya di bulan ini Fabiano akan diambil sumpah sebagai prosesi final. Diharapkan selama dua pekan yang tersisa di bulan ini, Fabiano bisa cepat dinaturalisasi,” ujar Robert ketika diwawancara di Si Jalak Harupat, Kamis (18/7) dilansir simamaung.com.

Robert sangat berharap Fabiano memegang paspor Indonesia saat pendaftaran pemain paruh kedua dibuka. Karena dengan begitu ia akan menjadi tambahan amunisi yang berharga bagi Persib. Sebab dia butuh stoper dengan kualitas dan pengalaman seperti yang dimiliki Fabiano untuk meningkatkan performa timnya.

“Besar harapan dia bisa didaftarkan di transfer window putaran kedua karena kami membutuhkannya setelah kehilangan Victor (Igbonefo) yang merupakan pemain penting bagi Persib di musim lalu,” tandas Robert. (bbs/drx)

 

CAPTION:

SEGERA BERGABUNG: Fabiano Beltrame dalam waktu dekat akan mulai bergabung dengan Persib seiring selesainya proses status WNI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan