Srdjan Lopicic Sudah Resmi Dicoret dari Daftar Pemain

BANDUNG– Persib Bandung secara resmi mengumumkan untuk menghentikan kerja sama dengan Srdjan Lopicic atau dicoret dalam daftar pemain di musim ini. Gelandang asing asal Serbia tersebut dipastikan tak lagi jadi bagian dari Maung Bandung. Informasi dilepasnya Lopicic sudah diumumkan melalui video yang diunggah di Instagram klub.

Dalam video tersebut, Miljan Radovic berbicara soal putusnya hubungan Persib dengan gelandang 35 tahun tersebut. Dia cukup berat melepas Lopicic yang merupakan pemain rekrutannya pada musim ini. Namun situasi memaksanya untuk merelakan pemainnya untuk mencari pelabuhan baru.

Dia juga menyebut Persib akan segera mencari pemain pengganti Lopicic sebelum kompetisi 2019 dimulai. Meski saat ini kuota pemain asing Persib sudah penuh lantaran proses naturalisasi Fabiano Beltrame belum rampung. Namun ada sinyal bahwa Maung Bandung masih akan bergerak di bursa transfer.

“Sangat sulit untuk mendengar ada pemain yang keluar dari tim namun di situasi ini Lopicic harus menyudahi kerja samanya dengan kami dan saya harap semoga dia sukses di tim barunya,” kata Radovic pada video yang diungguah Persib, Selasa (24/4) dilansir vikingpersib.

“Tapi kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya ikut bersedih dengan keluarnya Lopicic tapi kita harus mengganti dan mencari pemain baru. Saya harap ini berjalan dengan cepat,” lanjutnya.

Sejak awal memang kedatangan Lopicic banyak ditentang Bobotoh karena kualitasnya yang dianggap kurang mumpuni. Usia yang tak muda lagi juga dirasa menjadi nilai minus bagi komposisi tim. Performa dia selama fase pramusim juga memang belum menunjukan dampak yang positif bagi Maung Bandung. (bbs/drx)

RESMI DICORET: Pelatih Persib resmi mencoret nama Srdjan Lopicic dalam daftar pemain di musim ini lantaran dinilai tampil kurang baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan