Spurs Kalah 1-2 dari Burnley

BURNLEY – Kenyamanan Tottenham Hotspur di peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League, terganggu. Itu setelah Spurs mengalami kekalahan 1-2 atas tuan rumah Burnley di Turf Moor Stadium, Sabtu (23/2) malam.

Diperkuat Harry Kane yang baru sembuh dari cedera, Spurs sedikit kewalahan di babak pertama. Buktinya, tim tamu mendapat banyak ancamab dari Burnley. Namun, Spurs berhasil meredamnya. Bahkan hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Spurs kecolongan lewat gol yang dicetak Chris Wood pada menit ke-57. Gol ini membuat pertarungan pekan ke-27 Premier League tersebut makin sengit. Spurs yang Tak I kalah untuk mereduksi poin, tampil menyerang ekstra.

Hasilnya, Harry Kane bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit 65.
Sayangnya, Burnley bisa mencetak gol balasan pada menit 83 oleh Ashley Barnes. Skor 2-1 bertahan hingga usai pertandingan.

Hasil ini membuat poin Spurs tak berubah di peringkat ketiga, yakni 60 poin. Spurs selisih 5 poin dengan Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Lalu, dengan peringkat empat (Manchester United), Spurs selisih 9 poin. Sedangkan Burnley Ada di peringkat 13 dengan jumlah poin 30.

“Ini kejutan. Kami memainkannya pada malam yang salah,” kata Mauricio Pochettino, pelatih Spurs kepada Premier League.com. (mid)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan