Sosok Inspiratif ! Catatan Lika Liku Perjalanan Bisnis Bos Floating Market di Mata Orang Terdekat

NAMA Perry Tristianto selaku CEO
PT Perisai Group tak lagi asing di telinga masyarakat luas terutama di jajaran pengusaha hebat di Indonesia. Selain dikenal dengan sebutan “Raja Factory Outlet” Bandung, kini Perry pun dikenal dengan “Raja Objek Wisata” khususnya di wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat dan beberapa daerah lainnya. Sebut saja mulai dari Tahun Susu Lembang, Rumah Sosis, Kampung Baso, De’ Ranch, Floating Market, Farm House dan beberapa wisata lainnya di Jawa Barat.

Perry Tristianto selaku CEO
PT Perisai Group
Foto Istimewa For Jabar Ekspres

Namun bagaimana cerita perjalanan bisnis Bos Floating Market tersebut di mata orang-orang terdekat sekaligus karyawan setia yang mendampingi keseharian pengusaha hebat tersebut. Jabar Ekspres (Jawa Pos Grup) berhasil mewawancarai dua orang wanita hebat yang menjadi saksi lika-liku perjalanan bisnis sang bos serta sosok pribadinya. Kedua wanita berparas cantik tersebut ada nama Intania Setiati yang saat ini bertugas sebagai Corporate Secretary & PR di PT Perisai Group. Kedua, ada nama Ponia Banyusari atau biasa dipanggil Nia yang saat ini bertugas sebagai asisten pribadi dari Perry Tristianto.

Objek Wisata Farm House berlokasi di Desa Gudangkahuripan Kecamatan Lembang
Foto Istimewa For Jabar Ekspres

Intan sapaan akrabnya ini menceritakan, jika dirinya sudah 19 tahun atau tepatnya sejak 2000 lalu bekerja di bawah PT Perisai Group. Dia menyaksikan bagaimana perjalanan yang dilakukan seorang Perry menjadi sosok inspirasi bagi semua orang terutama karyawannya, lantaran memiliki sikap pekerja keras disertai dengan segudang inovasi dan kreatifitas dalam mengembangkan segala usahanya.

Intan menyebutkan, awalnya sosok atasannya tersebut dikenal bergelut di bisnis FO yang ada di sekitar jalan Aceh dan Riau Kota Bandung. Pasca reformasi tepatnya 1998 hingga 2004, merupakan era kejayaan Bos Floating Market tersebut. Bagaimana tidak, area sepanjang Jalan Riau tersebut menjadi kawasan FO di bawah kepempinan dirinya. “Sebetulnya awal mendirikan FO, bapak itu di jalan Aceh karena ramai dilanjutkan di jalan Riau,” kata Intan, Jumat (5/4).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan