Solksjaer Beri Sinyal Dikontrak Permanen MU

JAKARTA – Performa gemilang yang ditunjukkan Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal berbuah manis di akhir musim. Manchester United tak perlu repot-repot mencari sosok pengganti permanen dari Jose Mourinho. Karena sosok tersebut sudah ada di depan mata mereka.

Meski dipercaya bakal dapat kontrak permanen pada akhir musim nanti, Ole Gunnar Solskjaer tak mau berspekulasi lebih jauh. Dia selalu membantah kalau dirinya bakal mendapat kontrak sebagai manajer full time bersama Setan Merah.

Nah, belakangan pria asal Norwegia ini justru memberi sinyal berbeda. Dirinya seperti yakin bakal dipertahankan manajemen Setan Merah. Hal ini terungkap dari ucapannya saat ditemui media Inggris.

“Sebagai seorang manajer yang tahu kontraknya habis musim panas nanti, saya belum pernah menghabiskan waktu di akademi seperti yang seharusnya saya lakukan,” sebut Solskjaer, dilansir Mirror.

Dia menambahkan,”Tapi sudah jelas, saya kini bekerja seperti jika saya (akan bertahan). Saya memikirkan klub ini dalam lima dan sepuluh tahun ke depan dari saat ini.”

Pernyataan tersebut seolah memberi sinyal bahwa Solskjaer bakal dapat kontrak permanen di akhir musim nanti. Meskipun ada target yang harus dicapai, yaitu berada di zona Liga Champions saat musim sudah berakhir.

Saat ini, United masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Premier League. Sebenarnya, Setan Merah sempat bercokol di peringkat 4 atau zona Liga Champions. Namun, kekalahan dari Arsenal (10/3) lalu membuat posisi mereka kembali melorot.

Di sisi lain, perjuangan Setan Merah di Liga Champions masih berlanjut. Paul Pogba dan kolega kini sudah berada di babak 8 besar. Setelah sebelumnya menyingkirkan Paris Saint-Germain melalui sebuah kemenangan dramatis di Paris.

Selain itu, Solskjaer sudah merasa nyaman berada di Setan Merah dengan jabatan barunya. Bahkan, jauh lebih nyaman dibanding saat dia masih menjadi pemain di era 90-an.

“Saya merasa seperti di rumah sendiri di sini, di Old Trafford, ditemani para pemain, dibanding yang pernah saya rasakan sebelumnya,” tandas Solskjaer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan