42

Skuad Baru Diumumkan Senin Depan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono

BANDUNG – Persib Bandung telah mengumumkan secara resmi perekrutan Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic sebagai bagian dari kekuatan pada musim 2019, Rabu (9/1) kemarin. Namun, untuk pengumuman seluruh penggawa baru akan dilakukan pekan depan.

Selain Esteban Viscarra dan eks gelandang Borneo FC Srdjan Lopicic, Persib juga mempertahankan dua pemain asingnya. Bek tengah Bojan Malisic bakal tetap berkostum Maung Bandung. Begitupun dengan striker Ezechiel N’Douassel yang kontraknya sudah lebih dulu diperpanjang hingga 2021.

”Kami sepakat untuk memakai empat pemain tersebut. Untuk pemain lainnya mohon bersabar. Akan diumumkan secepatnya. Termasuk para asisten pelatih untuk disiapkan di Piala Indonesia,” ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S. Taryono dikutip simamaung.com.

Rencananya, manajemen Maung Bandung akan mengumumkan skuadnya pada latihan perdana, 14 Januari mendatang di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Ini sekaligus menjadi sesi latihan perdana skuad Persib yang bersiap untuk tampil di Piala Indonesia.

Sementara itu, manajer tim Umuh Muchtar mengaku tidak mudah menentukan skuad untuk mengarungi musim 2019. Manajemen berembuk panjang soal siapa yang akan dipertahankan atau dicoret. Hasilnya akan diketahui Senin mendatang.

”Semua pengurus memutuskan siapa pemain yang masuk, siapa yang dicoret, dan siapa yang lanjut. Tetapi, saya masih belum bisa sebutkan semuanya, karena masih ada yang dipertimbangkan. Yang jelas bulan ini sudah lengkap,” ujar Umuh. (bbs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.