Siti Badriah Menikah 27 Juli 2019

JAKARTA -Pedangdut Siti Badriah alias Sibad akan menikah pada 27 Juli 2019. Hal itu diketahui dari undangan pernikahan yang diunggah oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah.

Undangan pernikahan yang didominasi warna hijau itu ditulis jika pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin akan menikah pada akhir bulan, yakni Sabtu, 27 Juli 2019.

Di undangan itu disebutkan pernikahan akan dilangsungkan pada malam hari selama dua jam dari pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Sayang, untuk lokasi pernikahan ditutup oleh akun tersebut.

Unggahan tersebut menuai respon warganet. Mereka sebagian besar mendoakan pernikahan Siti dan Krisjiana. Harapan mereka, semoga keduanya menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah.

“Samawa kakak sibat semoga lancar sampai hari,” tulis netizen.

“Semoga menjadi keluarga samawa ya kak @Sibad,” sambung netizen.

“Pasangan yang cocok. Doa selalu buat @Sibad dan @Krisjiana,” kata warganet lainnya.

Sebelumnya, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menggelar lamaran pada 21 Maret 2019 di Kemang Kencur, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Lamaran disaksikan pihak keluarga masing-masing.

Pelantun lagu ‘Syantik’ itu memastikan akan menggelar pernikahan di dua lokasi, yakni di Bekasi dan resepsi di Bogor, Jawa Barat. Awalnya, mereka merencanakan menikah di Bali, namun karena jaraknya jauh dan terbatas yang memberikan restu, akhirnya membatalnya, dan meliki di Bekasi dan Bogor.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan