Siapkan Strategi Kemenangan

BANDUNG– Persib Bandung terus melakukan pemetaan strategi jelang menghadapi Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (18/10).

Pelatih Persib Bandung, Ro­bert Albert mengomentari kekuatan Persebaya di bawah pelatih barunya, Wolfgang Pikal. Wolfgang baru saja di­datangkan oleh manajemen Baju Ijo untuk mengangkat performa mereka pasca sem­pat terseok-seok di awal musim.

Menurut Robert, pelatih kelahiran Wina Austria terse­but sedang berusaha untuk memperbaiki performa tim asal Jawa Timur tersebut. Hal itu terlihat dari pertandingan kontra Borneo FC yang ber­kesudahan 0-0, Jumat (11/10).

“Wolfgang, mencoba untuk memperbaiki tim Persebaya. Dan menurut saya itu hasil yang fair (Persebaya vs Borneo FC) bagi kedua tim jika me­lihat jalannya pertandingan,” kata Robert dilansir sima­maung.com.

“Borneo tampil agresif, Per­sebaya mencoba terus meny­erang tapi mereka sepertinya tak bisa merancang serangan dengan baik, Persebaya kuat dalam penyerangan, mereka punya pemain cepat. Tapi Borneo bisa meredamnya,” urai Eks Pelatih PSM Makas­sar tersebut.

Robert mengungkapkan, pertandingan Persebaya kon­tra Pesut Etam sendiri berja­lan menarik. Dan hal tersebut sangat baik untuk kedua tim.

Sedangkan Persib, sedikit diuntungkan dengan banya­knya waktu untuk memper­siapkan diri menghadapi Persebaya “Kita harus mam­pu menjaga ritme pertan­dingan dengan penuhnya jadwal. Termasuk pemain juga disesauikan dengan kon­disi fisik dan mental,” tandas­nya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan