Siap Tebus dengan Kemenangan

BANDUNG– Maung Bandung berkomitmen un­tuk menebus “dosa” yang tak kunjung mendapat poin penuh di tiga laga terakhir. Persib telah kehilangan empat poin di Si Jalak Haru­pat, karena tak mampu menyudahi pertandingan di Liga 1 menghadapi Tira Persikabo dan Madura Uni­ted dengan kemenangan. Hasil kedua laga itu ber­akhiran dengan skor yang sama, 1-1.

Supardi cs mencari pene­busan, targetnya adalah dengan merenggut tiga poin di partai tandang. Namun terlebih dahulu, mereka mesti mengamankan ke­menangan ketika mela­deni Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019), di Si Jalak Harupat.

“Sebenarnya kami ada kecewa (kehilangan poin) kami berharap bisa meng­gantikan itu. Saya yakin Insya Allah bisa kalau me­mang ini waktunya, mudah-mudahan besok dan pertan­dingan selanjutnya menang,” kata Supardi di Sarana Olahraga Ganesha ITB di­lansir simamaung.com ke­marin.

Supardi mengungkapkan, pasca menelan hasil kurang memuaskan di dua laga ter­akhir, mental dirinya tidak merasa terganggu. Justru motivasi mereka semakin tinggi agar bisa persembahkan poin penuh di laga selanjut­nya.

“Bagi saya pribadi Insya Al­lah tidak (merasa mental terganggu). Saya bertekad menggantinya di pertanding­an nanti selanjutnya,” ung­kapnya.

Menurutnya, fans sudah mengerti jika permainan Per­sib sudah cukup menggigit dan lebih baik dari pada laga-laga sebelumnya. Namun, sepakbola pun dinaungi ke­beruntungan yang sedang tidak memihak Maung Bandung.

“Semua orang tahu kami bermain saya katakan luar biasa semuanya, menja­lankan semua intruksi pe­latih, tapi qodarullah, se­pakbola kadang seperti itu, tidak menjamin permainan bagus bisa menang,” pa­parnya.

“Tapi setidaknya semua orang tahu semua pemain sudah melakukan yang terbaik dan kenyataannya tidak ada tekanan dari manapun, Bobotoh juga paham kami sudah bermain bagus tapi Allah belum kasih,” pung­kasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan