Siap Bawa Kemenangan untuk Bobotoh

BANDUNG– Laga Persib kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Jumat (18/10) mengundang rasa sedih bagi seorang Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Hal itu dikarenakan pertandingan yang berstatus kandang tersebut tak dapat disaksikan oleh pendukung setia yakni Bobotoh.

“Tapi sedih juga tidak bisa main di Bandung, karena itu adalah kandang kita, stadion kita berada dan supporter kita di sana dan itu yang membuat kita nyaman,” kata pelatih asal Belanda, Rabu (16/10) dilansir vikingpersib.

Bermain di Bali memang bukan hal yang asing lagi bagi Persib. Musim lalu, stadion tersebut pernah dijadikan homebase saat Pangeran Biru mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

Namun tetap saja, Bali bukanlah Bandung. Meskipun ada Bobotoh yang tinggal di Bali, dukungan langsung di stadion tidak akan sebesar seperti saat Persib bermain di Bandung.

“Kita harus fokus, karena ini tanggung  jawab kita datang ke Bali dan bermain kandang di sini. Kita punya pengalaman bermain di sini dan Bali sangat baik dalam mendukung sepak bola Indonesia, karena lawan timnas di Bali,” katanya.

Robert juga bertekad ingin membawa kemenangan dengan raihan tiga poin yang dipersembahkan untuk para Bobotoh. “Karena ketika kita dapat poin penuh itu juga bisa membahagiakan supporter juga. Karena mereka tidak bisa datang ke Bali,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan