Senin Depan Bupati Gelar Apel di Kecamatan

NGAMPRAH – Mulai Senin depan, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna akan mulai melakukan apel pagi di setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Bandung Barat. Hal itu dilakukan lantaran kedisiplinan dan kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di setiap SKPD sudah mulai memperlihatkan perubahan yang lebih baik.

“Mulai Minggu depan (Senin) saya akan melakukan apel di setiap kecamatan. Selain untuk melakukan pembinaan, saya juga ingin membangun hubungan emosional dengan ASN di kecamatan. Dan saya ingin lebih dekat dengan mereka,” ujar Umbara ketika memimpin apel Senin lalu.

Setelah meningkatnya kedisiplinan, dia berharap seluruh ASN dapat mengoptimalkan kinerja demi terwujudnya percepatan pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.

“Karena kita adalah pelayan masyarakat jadi harus bisa melayani dengan maksimal meski dalam berbagai keterbatasan yang dimiliki, termasuk terbatasnya kemampuan anggaran,” tuturnya.

Di awal Februari ini, Umbara mengajak seluruh ASN untuk “lumpat” dalam merealisasikan seluruh target yang telah ditentukan pemerintah daerah. “Mari bersama-sama kita bekerja lebih maksimal untuk mencapai seluruh target di tahun di 2019 ini. Karena untuk mewujudkan itu semua dibutuhkan kekompakan bersama serta keseriusan,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan