Semarakkan Bulan Ramadan dengan Culinary 2019

BANDUNG– Kelurahan Gumuruh menggelar Buka Puasa On The Street (Bukbos) and Culinary 2019 dalam rangka menyambut Ramadan 1440 H. Kegiatan digelar dari pukul 09.00 pagi hingga malam dengan diawali rangkaian acara perlombaan

Lurah Gumuruh, Nurma Safarini menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi khususnya masyarakat gumuruh umumnya masyarakat Kecamatan Batununggal. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahunnya. Ini merupakan gelaran ke-4 sesuai dengan rencana kerja dalam rangka meningkatkan indeks kebahagiaan warga.

”Selain kegiatan buka bersama, Gumuruh juga mengadakan perlombaan melalui PKK kelurahan di antaranya lomba MTQ untuk lansia, Qasidahan, Barzanji, Asmaul Husna, Murotal Al Quran, Pildacil dan Lomba Adzan,” katanya di Kelurahan Gumuruh Kecamatan Batununggal, kemarin

Sebanyak 700 paket makanan dan 250 paket sembako terkumpul dari partisipasi warga diberikan kepada duafa, yatim, piatu, linmas, dan petugas kebersihan.

“Dalam rangkaian kegiatan Culinary, terdapat 50 stand yang terdiri dari 42 stand umum dan 8 stand produk unggulan kelurahan yang terdapat di Kecamatan Batununggal, juga mapeling pelayanan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) akta kelahiran dan kartu identitas anak , mobil pelayanan pajak bumi bangunan, mobil pelayanan pajak kendaraan, mobil perpustakaan keliling yang sangat dirasakan oleh warga masyarakat,” pungkasnya. (mg1/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan