Selangkah Lagi Fabiano Segera Bergabung

BANDUNG– Fabiano Beltrame dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan pemain lainnya di tim Persib Bandung. Menurut, Pelatih Persib Bandung, Robert Albert, saat ini Fabiano harus melengkapi satu syarat lagi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Fabiano, kata Robert kemudian bertolak ke Jakarta untuk memenuhinya. Pantas saja, mantan pemain Madura United ini tidak terlihat pada sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (21/8).

“Saya dapat surat kemain malam, dia (Fabiano) membutuhkan satu surat lagi yang harus dilengkapi. Hari ini dia di Jakarta sedang mengumpulkan apa yang dibutuhkan untuk memproses semua itu. Itu yang saya tahu,” ungkap Robert dilansir vikingpersib, kemarin.

Sementara itu di waktu terpisah Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono berharap naturalisasi pemain berdarah Brasil tersebut bisa segera rampung.

“Nanti ada caranya lah. Kita juga berharap mudah-mudahan naturalisasi Fabiano bisa segera kelar dan masih ada waktu untuk pendaftaran di putaran dua sehingga saya kira ini soal teknis saja,” katanya.

Meski begitu, Kuswara belum bis menerangkan secara rinci kapan dan sudah sejauh mana proses naturalisasi eks pemain Arema FC tersebut.

“Kita gak bisa bilang seberapa persennya, tapi kita mohon doanya saja mudah-mudahan proses naturalisasinya segera tuntas. Dan bisa dikatakan ini dalam proses yg bisa dikatakan menjelang final.”

“Persentasenya saya gak bisa bilang, tapi mohon dianya makin cepat makin bagus karena kita perlu sosok Fabiano untuk di lini belakang, untuk bisa menambah kekuatan lini belakang Persib,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan