Sekjen PSSI Kembali Diperiksa

JAKARTA – Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Polri kembali melakukan peme­riksaan kepada Sekretaris Jen­deral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria terkait kasus dugaan skandal pengaturan skor pertan­dingan sepak bola Indonesia. Pemeriksaan ini merupakan yang kedua kali dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Ratu Tisha hadir dan lagi di­periksa,” kata Kepala Biro Pene­rangan Masyarakat (Karopenmas) Divhumas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Kompleks Ma­bes Polri, Jalan Trunojoyo, Ja­karta Selatan, Jumat (4/1).

Pemeriksaan ini merupakan yang kedua, setelah sebelum­nya dilakukan pemeriksaan pada 28 Desember 2018 kali terkait skandal pengaturan skor.

Dalam pemeriksaan kali ini, Ratu diminta memberikan keterangan dan data ke penyi­dik guna membantu menum­pas mafia bola. Pihaknya hendak mendalami sejumlah regulasi dari setiap pertan­dingan sepak bola dari mulai jadwal pertandingan hingga teknis tentang liga.

“Hari ini diminta verifikasi dan klarifikasi baik secara lisan atau data itu Sekjen PSSI. Karena operasional or­ganisasi Sekjen PSSI. Oleh karenanya dari Sekjen sangat kooperatif akan berikan ke­terangan dan data kembali,” pungkasnya. (jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan