SBY Berencana Lakukan Napak Tilas

BALEENDAH – Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana akan mengunjungi Kabupaten Bandung pada tanggal pada 11 hingga 13 Januari 2019.

Dalam agendanya, SBY dijadwalkan akan napak tilas perjalanan karirnya dalam bidang militer. Sebab semasa aktif di militer, SBY pernah bertugas di Yonif Lintas Udara (Linud) 330, Kujang I Kostrad.

Ketua Rancage Saiful Bachri mengatakan, SBY dikabarkan telah diundang oleh Dede Yusuf untuk berkunjung ke Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Bahkan, SBY akan bersilaturahmi dengan pelaku UMKM dan petani kopi di wilayah Gunung Puntang Kecamatan Cimaung.

Saiful menerangkan, masyarakat dapat menyapa langsung Presiden ke-6 RI ini saat berolahraga bersama di Jalak Harupat. Karenanya ia berharap warga Kabupaten Bandung untuk dapat ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

“Pak SBY akan menyapa secara langsung masyarakat Kabupaten Bandung pada saat olahraga di Jalak Harupat. Semoga bagi masyarakat Kabupaten Bandung menjadi sesuatu hal yang luar biasa,” terangnya.

Sementara itu, lanjut Saeful, SBY juga akan melakukan pertemuan dengan kader-kader yang ada di dapil dua. Saat dikonfirmasi apakah anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan ikut dalam kunjungan SBY, ia mengaku belum memperoleh informasi terkait itu.

Saeful pun menegaskan tidak ada jadwal kampanye yang akan dilakukan SBY kecuali menyapa masyarakat di Kabupaten Bandung. “Kampanye pilres tidak ada tapi dialog dengan masyarakat,”  tandasnya (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan