Satu Pemain Baru Segera Bergabung

BANDUNG– Persib Bandung akan mendatangkan satu pemain baru untuk menambah amunisi tim jelang kompetisi Liga 1 2019. Satu rekrutan baru pun akan bergabung menyusul Bojan Malisic dan kolega di Batam. Pasukan Maung Bandung memang akan bertolak ke kota Industri untuk satu pekan guna menggelar agenda pemusatan latihan.

“Kita akan lihat dan saya mau cepat, tapi tidak mau buru-buru karena itu tidak bagus. Kita tunggu 3 minggu atau 20 hari dan akan ada pemain baru di Batam, satu pemain baru,” kata Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kamis (21/3) dikutip simamaung.com.

Sebelumnya Radovic pernah mengatakan di sela-sela ajang Piala Presiden bahwa akan ada pemain baru yang gabung. Namun hingga saat ini pemain yang disembunyikan namanya itu tak juga tiba. Pria berpaspor Montenegro itu menyebut proses perekrutan muka baru bukan hal mudah dan kerap menemui kendala.

“Saya ingin beberapa pemain tetapi kadang-kadang mereka tidak bisa datang. Itu sering terjadi di dunia sepakbola, terkadang kendalanya di klub. Kami mempunyai beberapa opsi sekarang dan kita akan lihat bagaimana ke depan,” jelas dia.

Selain pemain masuk, Persib juga masih membuka opsi bagi awak tim yang ada saat ini untuk dilepas dengan peminjaman. Tetapi Radovic belum bisa menyebut siapa pemainnya yang harus angkat kaki. Selain keputusan itu bergantung pada siapa pemain anyar yang sukses didaratkan manajemen.

“Saya sudah bicara kita akan lihat dan tunggu dulu siapa yang datang pemain baru datang, berapa datang setelah saya berikan list ke manajemen,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan