Samsung Luncurkan The Space Monitor di Bandung

BANDUNG – Perusahaan elektronik dan teknologi ternama Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk terbarunya Samsung The Space Monitor yang didesain secara futuristik, modern dan efektif guna meningkatkan produktifitas kerja para penggunanya.

Inovasi tren global masa kini adalah salah satu alasan Samsung menciptakan produk terbarunya tersebut. The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD.

Selain itu, The Space Monitor dapat dipasang merapat pada dinding, dapat disesuaikan secara mudah dan ergonomis, serta sistem manajemen kabel yang tersembunyi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

“Dengan ini (Space Monitor) kita bisa mendapat space kerja lebih luas 40 persen. Dapat meningkatkan produktivitas, multitasking, dengan area yang lebih luas untuk bekerja,” kata Albert Susilo selaku Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia.

Dia melanjutkan, kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung untuk kebutuhan pengguna akan layar yang semakin besar tapi tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit.

“Penopang pada monitor ini dapat dengan mudah dimiringkan atau dijauhkan dari dinding, serta juga dapat dimanfaatkan untuk jalur kabel terintegrasi untuk daya dan HDMI, seluruh tampilan meja terlihat bersih dan bebas dari kesan kabel yang tidak rapi,” tambahnya.

Samsung The Space Monitor di Indonesia bisa didapatkan dengan harga Rp 5.799.000,- untuk layar 27 inci dan Rp 7.299.000,- untuk layar 32 inci. Produk tersebut juga bisa dibeli di www.JD.id dan dapatkan hadiah menarik berupa Microsoft Universal Foldable 2 times Keyboard untuk periode pembelian tanggal 20 hingga 28 Februari 2019. (mg4/mg1)

Tinggalkan Balasan