Sambut Wacana Eksebisi Tim Persib 1995 Lawan Tim 2014

BANDUNG – Manajemen Persib berencana memainkan laga eksebisi antara skuat jawara 1995 dengan tim 2014. Salah satu pemain yang saat ini masih bermain membela persib dan tentunya akan ikut dalam laga eksebisi tersebut adalah kapten tim Persib saat ini yaitu Supardi. Bahkan dia sendiri menjadi wakil dari tim 2014 yang diajak berdiskusi dengan petinggi klub.

”Ya soal reuni kan sempat disinggung sama Pak Teddy waktu itu mengenai skuad 2014. Tetapi komunikasi kita lancar sih sejauh ini antar pemain,” tutur pemain asal Pekanbaru itu dalam sesi wa­wancara di Stadion Si Jalak Harupat, dilansir dari sima­maung.com.

Dia juga merespon positif ide manajemen memperte­mukan dua tim legendaris dari generasi yang berbeda. Apalagi ini jadi salah satu cara bagi tim era 2014 untuk bereuni dan bermain di satu tim yang sama. Sebab banyak pemain yang sudah berganti kostum dan beberapa sudah gantung sepatu.

”Untuk membuat laga ekse­bisi itu saya sangat mendukung sekali untuk membuktikan gairah dan mengenang. Apa­lagi di skuat 2014 engga se­muanya masih main, ya me­lepas kerinduan sama lebih ke ukhuwah itu terjaga,” lanjut pemain berposisi bek kanan itu.

Sejauh ini Muhammad Ridwan, Firman Utina dan Vladimir Vujovic sudah pen­siun. Mayoritas pemain juga sudah hijrah ke tim lain. Hanya tersisa I Made Wira­wan, Muhammad Natshir, Supardi, Achmad Jufriyanto dan Hariono di tim musim ini. Untuk itu Supardi be­gitu menantikan laga ini.

”Hubungan kita selalu lan­car dengan para pemain, buat Bobotoh senang juga tapi kelanjutannya manajemen lah lebih tahu. Kita sebagai pemain sih pastinya ingin. Ya responnya bagus, sempat bi­carakan ini ke Firman juga dan sangat positif sambutan­nya sejauh ini dari pemain,” tukasnya.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan