Sambut Keberuntungan Bersama Harris

BANDUNG – Pada Febru­ari nanti Harris Hotel & Con­ventions Festival Citylink Bandung akan membuat kejutan melalui perayaan malam Tahun Baru Imlek yang penuh dengan keberun­tungan. Acara ini bisa dinik­mati bersama keluarga, kerabat dan saudara terkasih.

Marketing & Branding Ma­nager Rikky Sugiarto men­gatakan, acara ini adalah sudah menjadi agenda rutin tahu­nan untuk memperingati hari-hari besar keagaaman. Sehingga, pada kesempatan merayakan peringatam Im­lek, Haris Hotel menggelar konsep Chinese Gala Dinner pada 4 Februari 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Dia mengatakan, acara ini digelar di Convention 1 HAR­RIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl. Peta 241, Pasirkoja – Bandung, dengan menampilkan berbagai atraksi menarik seperti Ba­rongsai, Tarian Seribu Tangan dan Live Music Per­formance dari Sara Musika yang akan membawakan lagu – lagu khas Imlek dan lagu popular lainnya.

’’Tidak ketinggalan berba­gai hadiah menarik berupa beragam voucher menginap di berbagai hotel di Bali, Jakarta dan Surabaya, dan Grand Prize yang dapat di­bawa langsung oleh peme­nang yang beruntung,”kata dia.

Untuk mendapatkan se­muanya ini cukup mem­bayar Rp 3.588.000 net per meja untuk 10 orang. Dengan nikmati berbagai menu khas Imlek yang disiapkan oleh Chef Ansori seperti Eight Treasures of Chinese Legend, Buddha Jumps Over The Wall Soup dan tidak keting­galan juga menu special Salmon Yu Sheng yang sudah menjadi tradisi pada saat Imlek.

Selain itu, bagi anda yang ingin merayakannya ber­sama orang terkasih, Haris Hotel memberikan Special Surf & Turf Couple Dinner, Special Mocktail dan am­bience Harris Terrace yang romantis. Hanya dengan IDR 388.000 net untuk dua orang.

Untuk informasi dan re­servasi mengenai Chinese New Year Gala Dinner dapat menghubungi Micko (0812 201 3100) dan untuk Valen­tine Dinner dapat menghu­bungi Sidik (0813 2189 4566) atau bagian reservasi kami di 022-6128600.

’’Sambut keberuntungan bersama Harris Hotel & Conventions Festival Ci­tylink Bandung,’’ pungkas Rikky. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan