Sambut 2019 dengan Semangat Baru

BANDUNG – Setelah sukses membuat berbagai promo menarik menyambut pergantian tahu, memasuki awal 2019 Kagum Hotels menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sedalam-dalamnya ke seluruh tamu, klien, rekan bisnis, dan teman-teman media untuk seluruh dukungan dan kerjasamanya selama tahun 2018.

Coorperate Marketing Communication Kagum Hotels M. Bicky Subarkah mengatakan,  diharapkan untuk 2019 dan seterusnya relasi yang positif antara kagum Hotels dapat terus terjalin secara baik.

Dia menilai, perpindahan tahun merupakan momen penuh keistimewaan, dan beragam properti KAGUM Hotels pun ikut serta merayakan keistimewaannya tahun ini baik melalui beragam promo dan paket spesial Tahun Baru yang menarik.

’’Kami mengadakan acara perayaan malam tahun baru seperti yang dilakukan oleh Grand Serela Hotel Yogyakarta. Respon tamu terhadap penawaran Kagum Hotels sangat positif, dengan beragam properti kami di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, serta Bali fully booked untuk periode tahun baru,”kata Becky.

Selain itu, Seluruh jajaran direksi dan menejemen Kagum Hotels tutut berduka sedalam-dalamnya atas berbagai  musibah yang besar terjadi di penghujung tahun 2018.

’’Peristiwa bencana alam Tsunami Selat Sunda yang menelan korban sebanyak 420 orang meninggal dunia. Sebagai bentuk bela-sungkawa atas peristiwa tersebut,  Kagum Hotels tidak merayakan momen tahun baru secara berlebihan.

Pihaknya mengajak seluruh tamu dan pengunjung yang berpartisipasi untuk turut mendoakan seluruh korban. Semoga semua keluarga korban yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan serta kekuatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan serta turut merayakan momen tersebut di hotel – hotel by KAGUM Hotels di Bandung, Bali, Jakarta, dan Yogyakarta,” ucap Becky. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan