Saldo Raffi Ahmad Kok Hanya Rp131 Juta?

JAKARTA- Raffi Ahmad memperlihatkan jumlah saldo tabungan di rekeningnya kepada khalayak umum di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Hal ini seperi terlihan di kanal Youtube milik Uya Kuya. Dalam video itu, Uya Kuya menantang Raffi untuk menunjukan jumlah saldo di dalam rekeningnya.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad pun menuju mesin ATM dan mengeluarkan kartu. Setelah digesek ternyata jumlah saldo tabungan Suami Nagita Slavina itu hanya berjumlah Rp131 juta. Merasa tidak percaya, Uya Kuya lantas meminta Raffi untuk menunjukan kartu rekening yang satunya. Namun lagi-lagi, jumlah saldonya pada rekening tersebut Rp43 juta.

Hal tersebut membuat Uya Kuya kaget melihat isi saldo Raffi Ahmad. “Serius duit lu hanya Rp43 juta Fi?” ucap Uya kepada Raffi Ahmad.

Namun, Raffi menjelaskan bahwa sebenarnya itu hanyalah sebagian dari seluruh total saldo ATM miliknya. “Kartu yang ini itu untuk kalau gue misalnya nyuruh si Sesen atau nyuruh siapa, pakai ini kalau gue mau beli apa-apa,” kata Raffi menjawab saldo berisi Rp43 juta.

Sementara itu untuk saldo isi Rp131 juta merupakan jatah dari sang Istri Nagita Salvina untuknya. “Uang yang dari syuting itu gue ambil, gue jatahin buat Gigi. Nah kalau uang endorse kaya Instagram, YouTube gue kasih ke Nagita. Nah uang yang gue dapat sendiri, gue taruh di bank dan enggak gue apa-apain,” ucap Raffi.

Namun video tersebut ternyata menuai reaksi dari netizen. Banyak yang menganggap bahwa video tersebut hanya setingan antara Raffi dan Uya Kuya. Mendengar tuduhan itu, Uya Kuya membantah, dia mengatakan video dilakukan atas permintaan Rafi Ahmad untuk membuat sebuah vlog yang menantang.

“Akhirnya gue menantang Raffi melakukan beberapa challenge. Dan terakhir gue challenge dia buat ngecek (saldo kartu) ATM dia berapa,” kata Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis lalu.

“Raffi yang ngajakin gue nge-vlog. Dia bilang, ‘Kang Uya, yuk nge-vlog bareng gue. Lu bikin sesuatu yang gila tentang gue, yang beda sama YouTuber lain’,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan