Sajian Spesial di Hari Valentine

BANDUNG – Ungkapan ka­sih sayang tidak hanya khu­sus untuk pasangan saja, melainkan juga dapat diung­kapkan untuk keluarga, sa­habat ataupun kerabat terde­kat. Untuk merayakan suas­ana kehangatan bersama orang-orang terdekat, rasanya penting untuk kita mengeks­presikan ungkapan kasih sayang kita secara spesial pada momen tertentu.

Untuk Anda yang ingin mengekspresikan ungkapan kasih sayang secara khusus dengan keluarga, pasangan, sahabat atau orang terdekat Anda, Novotel Bandung mem­persembahkan “Valentine’s Buffet Dinner’’.

Dengan pilihan konsep Set Menu dan All You Can Eat pada 14 Februari 2019 mulai dari pukul 19.00 – 21.30 wib di The Square Restaurant – Novotel Bandung” ujar Ibe Marcomm Manager Novotel Bandung.

Anda hanya cukup mem­bayar dengan harga di Rp. 150.000,- net per orang dengan konsep All You Can Eat atau dengan Rp. 400.000,- net un­tuk per couple, anda akan menikmati hidangan mulai dari appetizer sampai dessert atau dengan konsep Set Me­nu dengan menu pilihan khas Executive Chef Tomi, seperti: Special Chocolate Truffle, Oasis Garden Salad with Spicy Honey Dressing, Scallop and Prawn with Yellow Sauce, Purple Tiger Prawn Soup, Edamame and Vegetable Con­fit Soup, Filleto Di Manzo with Beetroot Fluid and Sweet Potato Torched, Rolled Tim­balo Chicken with Creamy Orange Zest Sauce, Cheese Cake, Caramel Pudding. Nik­mati suasana makan malam bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat Anda hanya di Novotel Bandung! Untuk Reservasi 022 421 1001 ext 124. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan