Saepuloh Siap Tempur di Piala Presiden

BANDUNG– Saepuloh Mau­lana yang merupakan back anyar Persib dipastikan akan bermain kontra Persebaya Surabaya besok di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Ia menantikan debut pertama­nya di hadapan Bobotoh dan berharap dapat kesempatan pada laga kedua Piala Presiden nanti.

Saepuloh selalu optimistis bisa mendapat menit bermain di setiap laga. Namun, kepu­tusan pelatih adalah yang terbaik bagi tim. Tentu eks Mitra Kukar ini siap meman­faatkan setiap kesempatan bermain begitu datang nanti.

“Saya selalu optimis kapan pun dikasih kesempatan saya coba untuk manfaatkan itu. Saya akan coba tampilkan yang terbaik di latihan. Sia­papun yang dimainkan itu yang terbaik buat tim,” ungkap Saepuloh pada Selasa (5/3) usai menjalani latihan di Sasana Olahraga Ganesha ITB dikutip simamaung.com.

Saepuloh tampak tak kesu­litan beradaptasi dengan klub barunya. Hanya membutuh­kan komunikasi lebih di la­pangan untuk mengenal keinginan satu sama lain atau chemistry ketika bermain. “Saya kira bagus, mungkin tinggal komunikasi saja di tim,” katanya.

Jika dimainkan nanti, Sae­puloh mewaspadai pergera­kan Manuchekhr Dzhalilov mantan rekan satu timnya di Sriwijaya FC lalu. Persebaya punya kekuatan besar di stra­tegi serangan balik yang me­manfaatkan penyerang asal Tajikistan itu.

“Persebaya mungkin kalau lihat kemarin dia punya coun­ter attack, di sana ada Dzha­lilov mungkin itu yang harus diwaspadai. Karena saya juga bareng di Piala Presiden tahun lalu di Sriwijaya,” pung­kasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan