Saepuloh Maulana Masuk Incaran Persib

BANDUNG– Nama Saepuloh Maulana mencuat ke permu­kaan sebagai salah satu pemain yang kabarnya masuk radar Persib. Bek Mitra Kukar asal Bogor itu disebut menjadi opsi Maung Bandung menam­bah amunisi mereka di lini belakang. Sang pemain pun tidak menampik bahwa me­mang ada komunikasi yang dijalin oleh kedua belah pihak.

Namun untuk saat ini dirinya belum bisa mengambil langkah soal masa depannya. Pasalnya Saepuloh masih memiliki kon­trak dengan Naga Mekes hingga bulan depan. Ia ingin lebih dulu menuntaskan ke­wajibannya bersama Mitra Kukar hingga pertandingan babak 32 besar Piala Indone­sia akhir bulan ini.

“Komunikasi memang udah ada, tetapi di Mitra masih ada kontrak sampai Februari dan masih bermain di Piala Indo­nesia. Pastinya (kontrak) ha­bis bulan Februari,” tutur bek 30 tahun itu dikutip sima­maung.com, kemarin.

Dia juga mengaku bukan hanya Persib yang sudah me­liriknya pada bursa transfer kali ini. Dua tim yang bermar­kas di Bogor sudah mulai mengintip peluang merekrut­nya untuk kompetisi musim 2019. “Ada (komunikasi), PS Tira pun ada komunikasi, Bogor FC juga,” tutur bek yang pernah bermain untuk Semen Padang ini.

Saepuloh di musim lalu ber­main untuk Sriwijaya FC pada putaran pertama dan hijrah ke Tenggarong di paruh kedua. Namun dirinya gagal meny­elamatkan tim terlepas dari jeratan jurang degradasi. Sam­pai saat ini, pihak Mitra Kukar juga belum mengajukan opsi perpanjangan kontrak padaa­nya. “Belum ada sih,” katanya.

Rumor Saepuloh mendekat ke Persib sendiri bukan ter­sebar musim ini saja. Musim lalu dirinya disebut-sebut akan mengganti slot bek lo­kal yang ditinggal Achmad Jufriyanto. Nyatanya dia tidak menampik kabar itu dan membuka kesempatan bagi Persib meminang dia saat kontraknya usai bersama Mitra Kukar. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan